Righteous Kill

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Quisque sed felis

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Etiam augue pede, molestie eget.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in ...

Hellgate is back

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit ...

Post with links

This is the web2feel wordpress theme demo site. You have come here from our home page. Explore the Theme preview and inorder to RETURN to the web2feel home page CLICK ...

Latest Posts

Persib belum menyetujui mundurnya Umuh.

Posted by: and Filed Under: Liga Indonesia
foto : tribunnews.com
Persib Bandung belum menerima pengunduran diri manger tim, Umuh Muhtar.  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola tim Maung Bandung memberikan opsi kepada Umuh un tuk memikirkan kembali keputusan pengunduran dirinya tersebut dan memberikan waktu kepada Umuh untuk cuti sementara.
Sebagaimana diberitakan Detiksport, Diut PBB Glen Sugita masih belum menerima keputusan tersebut dan meminta Umuh Muhtar untuk cuti sementara saja sebagai Manger tim Persib Bandung. “Mudah-mudahan di pertandingan lawan Pelita Jaya Pak Umuh sudah kembali sebagai manajer,” harap Glen.
Namun demikian, sejauh ini Umuh mengaku masih tetap pada keputusannya untuk mengundurkan diri dari posisinya meski mengakui hal itu sangatlah berat.
PT PBB kemudian sekaligus membantah adanya anggapan bahwa dalam posisinya sebagai manajer, Umuh Muhtar sudah banyak melakukan intervensi kepada tim, di antaranya dalam penentuan pelatih, pemain, hingga susunan pemain dalam pertandingan (sumber berita : Detiksport)
May 6, 2012
0

Chelsea rebut Piala FA

Posted by: and Filed Under: Liga Inggris
Chelsea sukses merebut Piala FA setelah pada pertarungan di partai puncak mampu mengalahkan Liverpool 2 : 1.  Bertanding di Stadion Wembley, London, hari Sabtu / Minggu dinihari (6/05/2012) Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Ramires pada menit ke-11 dan gol kedua dicetak striker asal Pantai Gading, Didier Drogba pada menit ke-52.  Sedangkan gol balasan Liverpool dicetak melalui Andy Caroll pada menit ke-64.
Sukses Chelsea merebut gelar Piala FA ini merupakan bekal bagi Chelsea sebelum menghadapi Bayern Muenchen di final Liga Champion pada tanggal 19 Mei 2012.  Prestasi Chelsea merebut Piala FA merupakan kredit point yang penting bagi pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo.
Susunan Pemain
Chelsea:1-Petr Cech; 3-Ashley Cole, 26-John Terry, 17-Bosingwa, 2-Branislav Ivanovic; 8-Frank Lampard, 12-John Mikel Obi, 7-Ramires (Raul Meireles 76); 11-Didier Drogba, 21-Salomon Kalou, 10-Juan Mata (Florent Malouda 91)
Liverpool: 25-Pepe Reina; 2-Glen Johnson, 5-Daniel Agger, 37-Martin Skrtel, 3-José Enrique, 8-Steven Gerrard, 19-Stewart Downing, 20-Jay Spearing (Andy Carroll 55), 14-Jordan Henderson; 39-Craig Bellamy (Dirk Kuyt 78), 7-Luis Suárez
May 4, 2012
0

Madrid juara Liga Spanyol 2011-2012

Posted by: and Filed Under: Sepakbola Nasional
Foto : Kompas/AFP
Real Madrid berhasil menjuarai Liga Spanyol untuk musim 2011-2012. Real Madrid memastikan meraih gelar Liga Spanyol setelah mengalahkan Atletico Bilbao 3 : 0.  Gelar Liga Spanyol ini merupakan gelar pertama Real Madrid di bawah asuhan “the special one”, Jose Mourinho.  keberhasilan Real Madrid musim ini merupakan keberhasilan Madrdi dalam menghancurkan dominasi Barcelona, Real Madrid pada beberapa tahun terakhir ini selalu berada di bawah dominasi Barcelona.
April 27, 2012
0

Pep Guardiola mundur!

Posted by: and Filed Under: Liga Spanyol
Foto : Detik.com/AFP
Pep Guardiola  yang telah membawa Barcelona memenangi 13 gelar diberbagai level kompetisi dan liga domestik  memutuskan untuk mundur sebagai pelatih kepala Barcelona.  Pep Guardiola mundur  sesudah musim ini selesai.
Pernyataan pengunduran Guardiola ini disampaikan oleh Presiden Barcelona,  Sandro Rosel bersama dengan Guardiola sendiri dalam konperensi pers yang diadakan pada hari Jum’at (27/04/2012).
Untuk sementara posisi Guardiola akan ditempati oleh assistennya di Barcelona,  Tito Villanova.   Tito Villanova merupakan assisten sejak pertama Pep menangani Barcelona.
April 25, 2012
0

Real Madrid gagal ke final Liga Champion

Posted by: and Filed Under: Liga Champion
Tim bertabur bintang, Real Madrid terpaksa gagal maju ke babak final Liga Champion Eropa.  Bertanding di Stadion Santago Bernabeu, Kamis dinihari (26/4/2012) Real Madrid dipaksa menyerah oleh lawanya Bayern Muenchen melalui adu pinalti dengan skor 4 : 3.  Adu pinalti dilakukan setelah Madrid hanya unggul 2 : 1 sehingga kedua tim mempunyai agregat  gol yang sama 3 : 3.
Dalam pertandingan normal 2 x 45 menit, Real Madrid yang diasuh Jose Mourinho unggul degan skor 2 : 1.  Gol Madrid dicetak ole Christiano Ronaldo pada menit ke-6 dan menit ke-14, sedangkan gol balasan Bayern dicetak oleh Arjen Robben melalui titik pinalti  pada menit ke-27.  Gol Robben ini membuat keunnggulan Madrid sia-sia karena agregat gol kedua tim menjadi sama kuat 3 : 3.  Dengan selisih gol tandang yang sama 2 : 2, pada pertandingan pertama di kandang,   Bayern berhasil mengalahkan Madrid dengan skor 2 : 1.
April 24, 2012
0

Chelsea lolos ke final Liga Champion 2012

Posted by: and Filed Under: Liga Champion
Chelsea yang berhasil menahan seri 2 : 2 sang juara bertahan Barcelona berhasil lolos ke babak final Liga Champion dengan kemenangan agregat 3 : 2. Pada pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge, Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona dsengan skor 1 : 0.
Bertanding di kandang Barcelona, Stadion Nou Camp (24/4/2012) Chelsea diserang habis-habisan dengan sangat ofensif oleh para matador Barcelona.  Barcelona yang defisit 1 gol, mau tidak mau harus tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan dan harus menang dengan selisih 2 gol.
April 23, 2012
0

Van Persie pemain terbaik Liga Inggris versi PFA

Posted by: and Filed Under: Liga Inggris
Foto : Gettyimages
Asosiasi Pesepakbola Profesional (Profesional Footballl Asosiaciation) memlih Robie van Persie sebagai Player of the Year.  van Persie yang bermain di Arsenal menyisihkan beberapa pemain andal lainya yang bermain di Liga Inggris  seperti Joe Hart, David Silva, Sergio Aguero, Wayne Rooney, dan Scott Parker. Penyerang Arsenal asal Belanda tersebut memperoleh penghargaan PFA Player of the Year sedangkan pemain asal Totenham Hostspur, Kyle Walker memperoleh penghargaan PFA  Young Palyer of the Year.
Robie van Persie berhasil memberikan performa yang meyakinkan di Arsenal pada musim ini, van Persie mencetak 27 gol untuk membawa Arsenal menduduki posisi 3 besar klasemen sementara Liga Inggris.
April 22, 2012
0

Real Madrid klub paling subur di La Liga Spanyol

Posted by: and Filed Under: Liga Spanyol
Torehan 109 gol selama musim ini Real Madrid membuat rekor baru sebagai tim paling subur di pentas La liga Spanyol.  Tambahan gol kemenangana 2 ; 1 pada laga El Classico melawan Barcelona dinihari tadi , membuat  Madrid tercatat sebagai klub yang paling subur.
Gol Madrid kemungkinan besar akan makin bertambah, apalagi La Liga Spanyol masih belum berakhir.  La Liga masih menyisakan 4 pertandingan lagi sehingga pundi-pundi gol Real Madrid pasti akan bertambah.
April 22, 2012
0

Madrid menang di Nou Camp

Posted by: and Filed Under: Liga Spanyol
Real Madrid mengungguli Barcelona dalam laga penuh gengsi, El Clasico dengan skor 2 : 1.  Bertanding di kandang Barca, Stadion Nou Camp, Minggu (22/04/2012) Madrid unggul melalui gol Sammy Khedira pada menit ke-17 dan Christian Ronaldo pada menit ke-73, sedangkan gol balasan Barca diciptakan oleh Alexis Sanches pada menit ke-70.
El Classico yang mempertemukan 2 klub papan atas Lla Liga Primera Spanyol tersebut diperkirakan oleh para pengamat disaksikan oleh lebih dari 400 juta pasang mata diseluruh dunia.  Kemenangan Madrid pada partai sarat gengsi ini membuat laju Madrid untuk menjuarai La Liga pada musim ini semakin terbuka lebar.  Madrid sampai pertandingan terakhir dini hari tadi sudah unggul 7 angka dibanding pesaing beratnya, barcelona.  Sementara pertandingan yang tersisa hanya 4 laga lagi.
April 21, 2012
0

Task Force AFC panggil PSSI

Posted by: and Filed Under: Sepakbola Nasional
Tim task force AFC untuk Indonesia mulai bekerja, rencananya Task Force AFC akan memanggil PSSI pada tanggal 24 April 2012 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemanggilan pengurus PSSI tersebut dalam rangka membahas dualisme kompetisi di Indonesia.  Pengurus PSSI yang akan berangkat ke Kuala Lumpur, menurut beberapa sumber adalah Wakil Ketua Umum Farid Rahman dan Sekjen PSSI Tri Gustoro.
Sebenarnya tim task force akan berangkat ke Indonesia, namun mereka membatalkan kedatanganya ke Indonesia dan memilih mengundang PSSI ke Kuala Lumpur.
Satuan tugas atau task force  ini dibentuk oleh AFC untuk mencari solusi berkaitan dengan liga yang tidak sah diluar kontrol federasi (breakaway league) serta asosiasi yang tidak sah.  Apabila satuan tugas ini juga tidak mampu memberikan solusi sampai dengan tanggal 15 Juni 2012, Indonesia bersiap menghadapi sangsi FIFA.

Leave a Reply